Artikel Spinner

1 min read

Dalam dunia blogger, Artikel Spinner merupakan hal yang cukup terkenal. Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak sekali platform spinner. Agar tidak salah pilih, berikut adalah cara memilih platform spinner berkualitas yang bisa Anda terapkan.

Cara Memilih Tools Spinner

Cek Relevansi Topik

Hal pertama adalah dengan cek relevansi topic pada jasa spin tersebut. jadi Anda juga harus menyesuaikan apakah Spinner tersebut bisa digunakan untuk backlink atau membuat artikel utama. Akan tetapi, kalaupun tidak memilih Spinner khusus, Anda bisa menggunakan konten yang hampir sama.

Trafic Tinggi

Situs spin artikel yang memiliki banyak traffic kunjungan bisa menjadi salah satu hal yang bisa Anda pertimbangkan. Hal ini menunjukkan bahwa situs tersebut sudah populer dan banyak digunakan. Kepopuleritasan yang dimiliki website spinner ini akan berdampak pada penguasaan mesin pencari.

Banyak Direkomendasikan

Kemudian banyaknya rekomendasi orang-orang juga memberikan dampak yang sama dari traffic tinggi. Artinya Artikel Spinner tersebut banyak digunakan oleh orang-orang. Selain itu, Anda juga bisa tahu jasa mana yang bagus dan layak untuk dipakai.

Fitur Umum pada Artikel Spinner

Kemudian setelah Anda mendapatkan Artikel Spinner yang tepat, Anda harus mengetahui beberapa fitur umum sekaligus fungsi-fungsinya. Berikut beberapa fitur pada Spinner yang perlu Anda ketahui.

  • Input Text

Sebelum masuk ke fitur ini, pastikan Anda sudah meng-copy teks artikel yang akan di-spin. Kemudian, masukkan artikel yang sudah dikcopy pada kolom input ini. Beberapa software Spin memiliki batas kata yang bisa dimasukkan. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui beberapa ketentuan dari situs tersebut.

  • Spintax

Selanjutnya adalah tombol Spintax yang berguna untuk memulai proses spinning. Nantinya tulisan atau artikel tersebut langsung mendapat tanda kurung sinonim kata. Kalau Anda tidak berkenan menggantinya, bisa di klik dan sesuaikan dengan keinginan dan masuk pada Spin Content.

Jika ingin menggunakan spin artikel yang berkualitas, dengan gaya bahasa yang mudah dipahami oleh pembaca. Maka pilihlah Spinner Artikel ini ya.

  • Output

Output ini merupakan hasil akhir dari proses spin content. Jadi, sinonim konten yang telah di spin bisa dilihat hasilnya dengan menekan output  ini. Kalau masih belum sesuai, Anda bisa klik spin content lagi berkali-kali, kemudian kalau sudah, klik lagi output.

  • Copy Text Spin

Sebenarnya, Copy Text Spin ini adalah langkah akhir kalau semua proses sudah selesai. Setelah itu. Anda bisa menyalin semua teks yang sudah selesai dispin kemudian masukkan ke copy text spin ini. Selanjutnya, tinggal paste pada link website, kemudian posting.

  • Artikel Generator

Fungsi atau fitur lain yang perlu Anda ketahui adalah Artikel generator. Tidak hanya untuk spinner  artikel dengan bahasa Indonesia, terdapat juga tools Artikel Generator untuk mencari artikel yang sesuai dengan keyword. Kemudian, artikel tersebut akan diolah lagi menjadi sebuah artikel baru.

  • Artikel Analysis

Selanjutnya ada Artikel analysis yang bisa Anda gunakan untuk menganalisis artikel yang sudah dibuat. Jadi Anda tidak perlu pindah ke website lagi untuk mengetahui keefektifitasan artikel yang akan diposting.

  • Keyword Generator

Fitur ini bisa Anda gunakan untuk menemukan kata kunci yang ingin dipakai pada tools spinner. Anda tinggal masukkan saja kata kunci utama, kemudian kata kunci turunan atau long tail keyword akan keluar. Dengan demikian, Anda akan mendapat ide baru untuk artikel selanjutnya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk menemukan Artikel Spinner yang berkualitas. Selain itu juga ada beberapa fitur yang harus ada pada spinner article yang cukup penting untuk Anda ketahui sehingga, Anda bisa mendapat platform spinner yang berkualitas.

Parafrase Adalah

admin
1 min read

Contoh Parafrase Puisi Ibu

admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *