Parafrase Online Terbaik

1 min read

Kegiatan memparafrase memang sering dilakukan oleh para penulis untuk menggurangi presentase plagiasi dalam sebuah tulisan. Supaya lebih cepat, biasanya para penulis menggunakan tools untuk memparafrase. Berikut beberapa rekomendasi parafrase online terbaik yang bisa Anda gunakan.

Spin rewrtite

Rekomendasi yang pertama yaitu Spin Writer. Parafrase online yang satu ini memang sudah terkenal dan bnayak digunakan oleh penulis untuk memparafrasekan teks agar terhindar dari plagiasi. Uniknya lagi, situs ini menggunakan kecerdasan buatan yang dapat membantu Anda untuk menulis ulang teks.

Dengan fitur sedemikian rupa, situs ini juga bersifat berbayar atau platinum member. Dengan merogoh kocek seharga kurang lebih Rp 1 juta pertahunnya, Anda sudah dapat menikmati situs yang sangat bermanfaat ini. Jika Anda belum yakin, maka Anda bisa mencoba versi trialnya terlebih dahulu

Paraphrase Online

Paraphrase online, yaitu situs parafrase otomatis yang bisa di akses dengan mudah. Tampilan yang simple dan penggunaan gampang, menjadikan situs ini juga layak masuk dalam kategori parafrase online terbaik.

Anda hanya copy paste teks yang akan diparafrase, dan tunggu, situs akan langsung memprosesnya. Waktunya juga terbilang cukup singkat, hanya beberapa menit saja.

Agar kata-katanya mudah dipahami oleh pembaca, maka gunakanlah Spinner parafrase yang tepat. Maka dari itu, jangan sampai salah memilih ya.

Paraphrasing.io

Selanjutnya yaitu paraphrasing.io. Dalam situs online namun gratis ini, Anda dapat mengubah kata hingga menyusung ulang struktur kata. Penggunaan yang mudah serta tampilan yang sederhana juga menambah nilai plus dari situs ini.

Duplicheker

Parfrase online terbaik lainnya yaitu duplicheker, situs yang mampu memeriksa plagiasi serta memparafrasekan teks secara otomatis. Namun dalam duplicheker, terdapat batasan dalam jumlah kata yakni 2000 kata. Jika ingin batasan yang lebih besar, Anda dapat berlangganan dengan paket platinum.

Plagiarism Detector

Plagiarism detector memiliki fitur pemeriksa Bahasa yang mumpuni unguk menurunkan tingkat plagiasi. Tidak main-main, situs ini dapat membantu mengubah kata hingga presentase seratus persen. Lebih istimewanya lagi, situs ini dapat diakses dengan gratis tanpa berbayar.

Namun, plagiarism memiliki batasan dalam jumlah kata, yaitu minimal lima puluh kata dan maksimal dua ribu kata. Meski dimikian, situs ini tetap menjadi pilihan banyak penulis untuk membantu memparafrasekan teks dengan hasil yang sangat memuaskan.

Paper Rater

Situs parafrase yang selanjutnya yaitu Paper Rate. Bukan hanya membantu memparafrasekan teks saja, situs ini multi fungsi, sehingga dapat digunakan untuk cek grammar serta memperbaiki struktur penulisan dalam teks Anda.

Penggunaannya pun mudah, yaitu copy paste teks ke dalam kolom yang disediakan, seperti halnya parafrase online lainnya. Namun, terdapat batasan dalam jumlah kata, yaitu maksimal seribu kata yang bisa dilakukan dalam satu kali parafrase.

Clever Spinner

Selanjutnya, sama dengan namanya Clever Spinner, situs ini memiliki fitur cerdas buatan. Hal tersebut membuat Clever Spinner mampu memahami sebuah teks serta memparafrasekannya dengan pemilihan sinonim yang pas. Dengan fitur yang begitu mewah, tidak heran jika situs ini bukan gratisan.

Biaya yang dikeluarkan untuk berlangganan situs ini yaitu sekitar Rp 150 ribu perbulannya atau Rp 1,3 juta pertahunnya. Terdapat pula masa trial selama tiga hari jika Anda masih ragu-ragu untuk berlangganan.

Wordtune

Wordtune yaitu rekomendasi parafrase online terbaik terakhir yang layak untuk Anda pertimbangkan. Menggaet Chrome sebagai partner kerjasamanya, tidak heran jika situs ini dapat dengan mudah menyesuaikan tulisan Anda, sehingga penyusunan ulang kalimat lebih terasa natural.

Sayangnya situs ini memiliki batasan dalam penggunaannya, yaitu sebanyak dua puluh kali perharinya. Selebihnya Anda akan diminta untuk menjadi member platinum dengan berbayar setiap bulannya. Namun, dengan kemampuannya yang mempuni, akan membuat Anda merasa puas.

Parafrase Adalah

admin
1 min read

Contoh Parafrase Puisi Ibu

admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *